Jumat, 12 Maret 2010

Ukuran Tepat Memilih Kondom

Kondom yang paling mudah dan efektif untuk mendapatkan mendapatkan perlindungan dari penyakit menular seksual seperti HIV / AIDS.

Ada berbagai jenis kondom yang saat ini tersedia di pasar. Memilih yang tepat kondom adalah penting untuk memastikan perlindungan yang efektif.

Tergantung pada bahan manufaktur, kondom terutama yang mencakup dua jenis lateks dan polyurethane. Lateks kondom lebih dapat diandalkan daripada poliuretan karena mereka lebih diregang. Namun, kondom lateks hanya dapat digunakan dengan pelumas berbahan dasar air. Polyurethane kondom digunakan oleh orang-orang yang alergi terhadap lateks. Kondom ini kurang fleksibel, tipis dan lebih mahal dibandingkan dengan lateks kondom. Kondom ini dapat digunakan dengan baik berbasis minyak dan pelumas berbahan dasar air.

Tipe lain dari kondom klasifikasi didasarkan pada pelumasan. Beberapa kondom memiliki lapisan tipis pelumas hadir atas mereka. Kondom tidak mempunyai lapisan tersebut disebut sebagai "kering". Kondom dilumasi lebih baik daripada kondom kering karena mereka mudah digunakan, nyaman, memberikan perasaan sensual yang lebih baik dan menghindari gesekan saat hubungan seks vaginal atau dubur. Namun, kondom kering lebih disukai selama seks oral karena kondom tidak dilumasi enak.

Selanjutnya klasifikasi ini didasarkan pada spermisida hadir pada kondom. Kondom dilumasi tertentu mengandung spermisida yang disebut Nonoxynol 9 yang dapat mengurangi risiko kehamilan. Satu harus berhati-hati saat menggunakan kondom tersebut. Hal ini karena beberapa orang yang alergi terhadap Nonoxynol 9 menghasilkan pembentukan luka kecil pada kulit penis. Penggunaan berlebihan Nonoxynol 9 berisi kondom dalam satu hari menyebabkan iritasi di dalam dan di sekitar vulva, vagina, dan rektum, sehingga meningkatkan kemungkinan mendapatkan infeksi.


Ukuran Tepat Memilih Kondom

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hai sobat Gay & Bisex indonesia...

    Salam untuk anda pecinta Travelling.
    ayok... kita jalan" bareng bersama teman komunitas,
    kumpul bareng, happy bareng,
    ketawa bareng pastinya...

    siapa tau...
    moment ini bisa mempertemukanmu dg seseorang
    yg kamu suka.
    ambil hikmah positif untuk bisa mengenal mereka
    dg beragam ras & latar belakang.

    Buka mata untuk melihat dunia lebih luas.
    refresh pikiran oleh aktivitas keseharian.
    saling mengenal 1 dg yg lainnya.

    ikuti Update acara kami,
    Salam Wisata Indonesia, With Guys
    Admin Contact :
    +6281949484385
    BBM : 24c54a02
    weChat : gaybelitong
    email : palatmerah@gmail.com
    twitter : @liburangay

    BalasHapus