Minggu, 07 Maret 2010

Hati-Hati Berteman Dengan “Gay”

gay indonesiaIh kelihatan serem ya judulnya, tapi jangan berpikir macam-macam dulu ya…seperti istilah peribahasa yang terkenal “Jangan Menilai Buku Dari Sampulnya”, istilah ini juga berlaku dalam memilih teman gay “Jangan Menilai Orang Gay Dari Penampilannya”.

Bila kamu seorang gay atau biseks yang baru “come out” atau baru muncul di dunia pergay-an maka sebaiknya kamu hati-hati dalam memilih teman gay. Bukannya tulisan ini mendiskriminasikan orang-orang gay, tapi tidak ada salahnya kan kita melindungi diri kita, tidak semua orang itu baik. Bagitu juga hal ini berlaku untuk orang-orang gay, “tidak semua orang gay itu baik” (maaf bila ada yang tersinggung).

Ada kalanya kamu dalam berteman dengan orang-orang gay akan menemukan gay yang sukanya mengajak kita bersenang-senang saja, ya sesekali bersenang-senang kan tidak apa-apa tapi kalau seneng-senengnya tiap hari bisa kacau kan kehidupan kita.

Ada kalanya kau akan menemui orang yang bila diajak ml maka kamu akan dimintai “charge” atau bayaran. Kalau menemui orang seperti ini maka tinggalkan saja dia, masih banyak bro para gay yang bisa diajak ml dengan free.

Ada juga neh para gay yang bila diajak keluar misalnya ke mall atau pergi makan tidak pernah gantian membayar. Saya punya temen loh yang kalau diajak pergi-pergi (karaoke, ke mall, makan) dia gak pernah sama sekali gantian bayar, untuk orang-orang seperti ini mending tinggalin aja bro!

Ada juga gay yang matre, kalau misalnya hendak diajak ml biasanya mintanya macem-macem. Hati-hati bila berkenalan dengan orang baru, eh baru kenal beberapa hari eh dia sudah berani pinjem uang ke kita alasannya orang tuanya sakit, belum gajian, lagi butuh mendadak, dan lain sebagainya. Ini teknik yang mudah dikenali dan sebaiknya jangan dipinjami sebab saya yakin tidak akan pernah dikembalikan.

Ada juga neh temen yang menghubunginya cuma sekedar pingin ml doang. Kalau dia lagi butuh ml eh dia menghubungi kita, begitu melulu. Jadinya kita kayak baserep dong ya.

Satu lagi jangan pernah percaya bila kamu berkenalan dengan orang gay terus dia mengatakan tidak kenal banyak orang gay, kadang dia mengatakan baru atau tidak lama mengenal dunia gay. Banyak sekali orang-orang gay yang menjaga “image” agar dia terkesan bersih (maksudnya jarang gonta-ganti pasangan ml) dan berkesan tidak memiliki banyak teman, padahal dibelakang kita temenya banyak dan sering gonta-ganti pasangan.

Artikel ini cukup dibuat wacana saja ya, jangan takut untuk memulai kehidupan gay kamu, ingat tidak semua gay jahat kan? masih banyak gay yang baik kok, asal kamu pandai memilih teman gay!

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hai sobat Gay & Bisex indonesia...

    Salam untuk anda pecinta Travelling.
    ayok... kita jalan" bareng bersama teman komunitas,
    kumpul bareng, happy bareng,
    ketawa bareng pastinya...

    siapa tau...
    moment ini bisa mempertemukanmu dg seseorang
    yg diharapkan...
    ambil hikmah positif untuk bisa mengenal mereka
    dg beragam ras & latar belakang.

    Buka mata untuk melihat dunia lebih luas.
    refresh pikiran oleh aktivitas keseharian.
    saling mengenal 1 dg yg lainnya.

    ikuti Update acara kami,
    Salam Wisata Indonesia, With Guys
    Admin Contact :
    +6281949484385
    BBM : 24c54a02
    weChat : gaybelitong
    email : palatmerah@gmail.com
    twitter : @liburangay

    BalasHapus