Minggu, 07 Maret 2010

Sorry, Aku Versatile……

pasangan gayVersatile dalam bahasa Inggris memiliki arti fleksibel, multitalen, mudah beradaptasi, dan memiliki banyak kegunaan. Dari arti ini maka saya yakin kamu pasti tahu kan pengertian kalimat ini dalam bahasa “gay”?

Gay yang memiliki peran versatile artinya dia dapat berperan sebagai Top maupun sebagai Bot (Bottom), he he he kayak bunglon ya bisa ganti warna ini dan itu. Bisa jadi ya kalau dia ketemu dengan orang ganteng yang Top maka dia kan menjadi Bot, tapi kalau dia ketemu gay Bot maka dia kan menjadi Top, jadi fleksibel gitu loh!

Gay versatile cenderung bersifat lebih fleksibel dibanding dengan gay yang “pure top” (selalu berperan Top) dan “pure bot” (selalu berperan sebagai bot) disebabkan dia lebih bebas untuk memilih peran dalam berhubungan sesama jenisnya.

Adakalanya suatu saat kita akan mendengar istilah “versatile top” ini artinya bahwa gay tersebut bersifat versatile tpi lebih sering memerankan sebagai top, dan sebaliknya adalah “versatile bottom”.

Bagi kamu yang pertama kali menjadi Gay maka memerankan peranan sebagai versatile sangat menguntungkan. Nikmati dan resapi peran mana kamu sukai, bila kamu lebih menikmati menjadi top maka kamu bisa seterusnya menjadi top dan begitu pula dengan sebaliknya.

Nah sekarang pilihannya tergantung kamu mau jadi Top, Bottom, atau Versatile?


temansehati.web.id

1 komentar: