Minggu, 07 Maret 2010

Dimanakah Kamu Mencari Teman Gay?

gayindoSulitkah mencari teman gay? kalau kamu termasuk gay baru yang baru muncul dipermukaan (he heheh kayak orang tenggelam saja) maka kemungkinan jawaban kamu adalah “Ya” tapi bagi para teman-teman sehati yang sudah lama berkecimpung didunia per-gay-an jawabannya tentu saja “Tidak”.

Tahukah kamu bahwa mencari teman gay yang paling mudah adalah lewat media internet. Internet sekarang sudah berkembang bro! jadi kamu tak usah tanya sana-sani atau bahkan malu-malu untuk segera mencari teman. Cukup pergi ke warnet dan kamu pun bisa segera mendapatakan teman gay—bahkan kalau beruntung maka kamu bisa mendapatkan teman kencan. Dijamin 100% he heheh.

Berikut media yang bisa digunakan untuk mencari teman gay:

GayIndo.net
Situs ini adalah situs kontak jodoh yang dikhususkan bagi Gay Indonesia. Daftarnya gratis kok tapi kalau mau mendapatkan fasilitas yang lebih maka kamu bisa daftar menjadi gold member. Disini kamu dapat mencari teman yang se-kota atau bahkan sampai seluruh Indonesia.

FaceBook.com
Situs pertemanan ini sudah sangat terkenal. Untuk mencari teman lewat situs ini maka kamu harus mencari “group” yang anggotanya adalah gay seperti grum gim, group gay indonesia, grup pria-pria lajang dan lain-lain.

Manjam.com
Situs ini seperti friendster tapi khusus untuk orang-orang gay. Tinggal daftar gratis kok dan upload foto kamu disana. Bila sudah daftar maka kamu bisa mencari teman-teman gay lokal atau bahkan mancanegara yang ada disana.

mRIC
Ini merupakan program untuk melakukan chating online. Klik aja tulisan mRIC yang ada di komputer kamu tinggal isi username dan email lalu tekan “connect” oh ya untuk chating dengan teman-teman gay seindonesia maka kamu bisa masuk ke chanel “GIM”. Lewat chating ini maka mendapatkan teman kencan akan semakin mudah.


temansehati.web.id

1 komentar:

  1. Dicari kenalan pria gay / biseksual di indonesia. Dimanapun? Siapapun?
    Diutamakan pria dewasa, baik single ataupun sudah menikah, bukan masalah!
    Asal anda bukan pria kemayu? Bukan feminim? Apalagi banci...! Saya anti.
    Disini saya harapkan kenalan yg sehat. Anda bisa komunikasi yg baik! Bukan sekedar bertujuan Sex! Bukan pula unsur free / just fun, saya tidak pernah setuju.
    Bagi saya, sex terjadi hanya sekedar pelampiasan nafsu, itu tidak akan pernah bertahan lama. Itu hanya kebiasaan yg berpetualang, yg sudah biasa bergonta-ganti pasangan. Apa ada nilai steril???
    Saya harapkan anda bisa memberikan solusi yg tepat, hubungan yg seperti apa yg baik, yg mana bisa menjaga privacy masing". Nyaman & tidak terkesan egois.
    Saya tunggu pendapat serius anda.
    Dg logika. & pemikiran yg matang. Silahkan kontak saya : O85664600785 atau BBM ; 219ac6dc

    BalasHapus