Minggu, 07 Maret 2010

Dimanakah Kamu Mencari Teman Gay?

gayindoSulitkah mencari teman gay? kalau kamu termasuk gay baru yang baru muncul dipermukaan (he heheh kayak orang tenggelam saja) maka kemungkinan jawaban kamu adalah “Ya” tapi bagi para teman-teman sehati yang sudah lama berkecimpung didunia per-gay-an jawabannya tentu saja “Tidak”.

Tahukah kamu bahwa mencari teman gay yang paling mudah adalah lewat media internet. Internet sekarang sudah berkembang bro! jadi kamu tak usah tanya sana-sani atau bahkan malu-malu untuk segera mencari teman. Cukup pergi ke warnet dan kamu pun bisa segera mendapatakan teman gay—bahkan kalau beruntung maka kamu bisa mendapatkan teman kencan. Dijamin 100% he heheh.

Berikut media yang bisa digunakan untuk mencari teman gay:

GayIndo.net
Situs ini adalah situs kontak jodoh yang dikhususkan bagi Gay Indonesia. Daftarnya gratis kok tapi kalau mau mendapatkan fasilitas yang lebih maka kamu bisa daftar menjadi gold member. Disini kamu dapat mencari teman yang se-kota atau bahkan sampai seluruh Indonesia.

FaceBook.com
Situs pertemanan ini sudah sangat terkenal. Untuk mencari teman lewat situs ini maka kamu harus mencari “group” yang anggotanya adalah gay seperti grum gim, group gay indonesia, grup pria-pria lajang dan lain-lain.

Manjam.com
Situs ini seperti friendster tapi khusus untuk orang-orang gay. Tinggal daftar gratis kok dan upload foto kamu disana. Bila sudah daftar maka kamu bisa mencari teman-teman gay lokal atau bahkan mancanegara yang ada disana.

mRIC
Ini merupakan program untuk melakukan chating online. Klik aja tulisan mRIC yang ada di komputer kamu tinggal isi username dan email lalu tekan “connect” oh ya untuk chating dengan teman-teman gay seindonesia maka kamu bisa masuk ke chanel “GIM”. Lewat chating ini maka mendapatkan teman kencan akan semakin mudah.


temansehati.web.id

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Man,tidak ada cinta di hati teman baru kamu(cinta buat lo)kayanya tdk ada harapan untuk mendapatkn teman yang sesuai kriteria kamu,ada si tp berujung,,ml,ml dan ml

    BalasHapus
  3. Hai sobat Gay & Bisex indonesia...

    Salam untuk anda pecinta Travelling.
    ayok... kita jalan" bareng bersama teman komunitas,
    kumpul bareng, happy bareng,
    ketawa bareng pastinya...

    siapa tau...
    moment ini bisa mempertemukanmu dg seseorang
    yg kamu suka.
    ambil hikmah positif untuk bisa mengenal mereka
    dg beragam ras & latar belakang.

    Buka mata untuk melihat dunia lebih luas.
    refresh pikiran oleh aktivitas keseharian.
    saling mengenal 1 dg yg lainnya.

    ikuti Update acara kami,
    Salam Wisata Indonesia, With Guys
    Admin Contact :
    +6281949484385
    BBM : 24c54a02
    weChat : gaybelitong
    email : palatmerah@gmail.com
    twitter : @liburangay

    BalasHapus