Senin, 15 Februari 2010

Ricky Martin siap menjalin hubungan gay!!!

Masih ingat dengan Ricky Martin? Dulu di akhir 1990an, dia menggebrak dunia musik dengan lagu2nya yg berirama cepat. Bahkan menyanyikan lagu Piala Dunia: La Copa de La Vida. Para wanita histeris (dan para gay tentunya) akan goyangan pantatnya dan dagu belahnya. Aq ingat ada teman sekelasku saat SMU (yg aq curigai juga gay) yg tergila2 ama Ricky Martin. Ada berita mengejutkan dari Ricky Martin. Dia siap menjalin hubungan gay!!!


Entah kenapa, Ricky terlihat sedikit kemayu dalam foto ini, apalagi dengan scarfnya itu...

Hal ini dilaporkan oleh PerezHilton.com Katanya, beritanya sudah dicetak oleh majalah TV Aqui saat Ricky diwawancarai tentang orientasi seksualnya. Dia bilang dia terbuka dengan hubungan gay.

Kata TV Aqui di halaman Twitter-nya: “Ricky Martin berbicara dengan editor kami, Saudy Rivera, bahwa haitnya bisa dimiliki oleh seorang wnaita, maupun oleh seorang PRIA.”

Sebenarnya, isu bahwa Ricky Martin adalah gay sudah berhembus sejak lama. Pria berumur 37th asal Puerto Rico ini sudah membantahnya berkali2. Musim panas kemarin, dia mengumumkan sudah punya anak kembar (laki2) lewat surrogate mother (wanita yg rela rahimnya dipinjam untuk beranak).

**********
MENURUTKU
**********
Ricky Martin seharusnya gay. Mana ada pria straight single yg normal mau punya anak lewat surrogate mother??? Biasanya, hanya pasangan gay dan pasangan straight mandul yg memilih jalan ini untuk punya anak.

from:forum.kafegaul.com

0 komentar:

Posting Komentar