Sabtu, 20 Februari 2010

Beda Petting & Senggama




Nah, kalau menurut psikolog John Gray dalam Mars and Venus on A Date, jelas ada bedanya. Menurut Gray, petting merupakan tahapan keintiman seksual. Begini jelasnya:

1. Ciuman dan perhatian
Seperti bermain bola, ada tahapan yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan akhir.
Tahap pertama, adalah ciuman dan perhatian.
Bisanya ada 'prosesi' awal sebelum pasangan berciuman, misalnya, saling pandang, lalu melingkarkan lengan di bahunya, dan mereka pun berciuman.

2. Rangsangan di zone erogen
Di sinilah tahap yang sering disebut sebagai heavy petting. Pada tahap ini, ciuman tak lagi diarahkan ke bibir atau bagian kulit yang terbuka, tapi sudah ke sela-sela.
Ada tiga zone erogen yang banyak digemari. Pertama, leher, bahu, lengan, tangan, dan kaki. Zone kedua, pinggang ke atas, dan zone ketiga adalah pinggang ke bawah. Tahap kedua ini meliputi rangsangan di zone pertama dan kedua.

3. Rangsangan penuh di genitalia
Tahap ini merupakan kumpulan dari seluruh rangsangan di ketiga zone erogen. Meski begitu, penetrasi belum dilakukan. Pasangan hanya saling memberi kesenangan dengan menyentuh semua titik-titik itu dan menikmatinya.


4. Hubungan seks
Setelah menikmati ketiga tahapan terdulu, hasrat pria melakukan penetrasi akan memuncak. Bagi pasangan, inilah saatnya berkomunikasi tentang sejauh mana hubungan itu akan berlanjut.

sekseducations.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar